Victoria Beckham Mengaku Suka Hamil

keluarga-Beckhams
Keluarga pesepakbola David Beckham memang tak pernah lepas dari sorotan media. Kali ini giliran Victoria Beckham yang jadi sorotan.

Mantan anggota Spice Girls ini banyak menuai pujian karena meski profesinya sebagai model dan selebritas Hollywood menuntutnya untuk tetap tampil menawan, Victoria tidak pernah malu atau takut untuk hamil dan melahirkan yang selama ini menjadi ketakutan banyak wanita karena diyakini dapat membuat tubuh melar dan tidak ideal.

“Aku merasa beruntung punya anak-anak seperti mereka dan sepertinya aku memang senang hamil. Tapi aku belum mau punya anak lagi. Aku ingin menikmati waktu-waktu bersama anak-anakku sekarang,” ujar Victoria dilansir Female First.

Victoria dan Beckham saat ini telah dikaruniai 4 orang anak. Brooklyn, Romeo, Cruz dan si buncit, Harper Seven. Ketika ditanya apakah Victoria tak merasa lelah dalam mengurus 4 orang anaknya, ia menjawab tanpa berbohong.

“Aku tak mau bohong tentang itu, aku lelah, sangat lelah tetapi aku juga bahagia dengan hidupku,” ungkapnya.(sumber)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...