Cerita Lucu Tidak Senonoh




1. Ayah Kerjanya ngapain Sih?

Pada sore hari Andi yang baru sekolah kelas 1 SD sedang berkumpul dengan ayah dan ibunya di ruang tamu, sambil nonton acara film Spongebob Squarepants Andi spontan bertanya kepada kedua orang tuanya "Bunda, kalo yang ngelahirin Andi siapa?".
Si Ibu terkejut dan menjawab." Ya Bunda donk dek...makanya Adek harus sayang sama Bunda",
"Kalo Kak Sinta?" sahut Andy.
"Sama Bunda juga".
"Kalo Kak Iwan?"
"Yang ngelahirin kak Iwan Juga Bunda, Dek..."
"Berarti semuanya yang ngelahirin Bunda ia..Hebat. Trus ayah apa ngapain aja kerjanya?"


2.Kenapa Berhenti?

Dengan kemajuan teknologi di indonesia akhirnya Indonesia berhasil memberangkatkan astronot ke planet mars, setelah sampai di Mars si Astronot melihat wanita yang sangat cantik sedang mengocek-ngocek sebuah periuk besar.
si Astronot bertanya-tanya dan kemudian menghampiri si wanita mars yang cantik tersebut " Maaf sedang apa itu?"
"sedang membuat anak kang" jawab si wanita mars.
"ou...kalo di Bumi cara membuat anak tidak seperti disini (Mars)."
"emang beda gimana maksudnya?"
"susah kalo dijelasin, harus di praktekin supaya lebih jelas"
Kemudian si Wanita Mars tersebut setuju untuk mempraktekkan cara membuat anak ala di Bumi menurut keterangan si astronot.
setelah selesai, si wanita mars bertanya. "kang, mana anaknya? kok ga ada? Bohong ia?"
"itu anak bakalan jadi sembilan bulan lagi" jawab si Astronot.
"Kalo tau jadinya sembilan bulan lagi,kenapa akang malah berhenti ngocek sayanya?" sahut si wanita mars penuh tanda tanya.


3. Kode Aneh


Bu Saidah hanya memliki anak satu-satunya yang sangat cantik dan dicintainya,dia bernama Cacih. saking menjaga dan menyayanginya Bu Saidah melarang cacih untuk berpacaran. berhubung gaya pacaran anak muda jaman sekarang sudah diluar batas kewajaran. tapi cacih terpaksa jujur kepada ibunya bahwa dia telah memiliki kekasih. dan si ibu terpaksa memberi izin untuk cacih. namun si ibu punya cara untuk tetap bisa memantau anaknya. ketika si pacar cacih hendak main ke rumah. si ibu memberi pesan kepada si anak.
"inget ia pesan ibu.cih,nanti kalo pacar kamu megang tangan, kamu harus ngucapin macan, kalo dia ngebelai rambut kamu ngucapin kuda"
"ia mam.." jawab cacih.
"kalo dia meluk kamu ucapin gajah, trus kalo dia mau nyium kamu ucapin Jerapah".
"Ia mam..." jawabnya.
Malam hari si pacar cacih datang, mereka berduaan di ruang tamu, sementara si ibu bersembunyi di belakang lemari sambil menunggu kode dari cacih. tapi setelah sekian lama cacih tidak mengucapkan kode2 yang telah diberi tahu oleh ibunya. beberapa menit kemudian suasana menjadi sunyi sepi. ditengah-tengah suasana yang sepi tiba2 cacih berteriak memecah keheningan "KEBUN BINATAAAANG!!!" yang membuat si ibu terkaget dibalik lemari.

4. Di peternakan Sapi


Dalam rangka penyuluhan dan seminar "Keluarga Harmonis". para peserta mendapat kesempatan mengunjungi salah satu peternakan sapi. seorang pemandu menjelaskan beberapa jenis sapi yang sehat dan kuat dari berbagai daerah dan negara.
"Bapak,Ibu ini merupakan sapi asal New Zealand, sangat kuat, dalam 1 hari bisa 5 kali melakukan hubungan intim dengan sapi betina" jelas si pemandu.
"tuh mas..lima kali dalam sehari. bisa gak mas gitu?" ucap salah satu istri sambil sedikit menyinggung suaminya.
"Bapak, Ibu. ini sapi asli Australia, dalam 1 hari mampu menggauli sapi betina sebanyak 10 kali" kata pemandu.
"tuh mas...yang ini malah bisa 10 kali, bayangin mas!"
si suami sedikit tersinggung dan marah. tak lama kemudian si suami bertanya kepada si pemandu " Mas, kalau yang 10 kali itu tuh dilakuinnya sama sapi betina yang sama?"
"ia kalo betinanya ga itu aja pak, bisa dengan banyak betina malah pak" jawab si pemandu.
"Tuh bu, 10 kali tuh beda-beda pasangannya!" jawab si suami ke istrinya.
Si istri cemberut.(kaskus.us)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...