(hot) 10 tempat pendakian (climbing) terbaik, paling menantang, dan indah di dunia

INILAH 10 TEMPAT PENDAKIAN YANG PALING INDAH DAN MENANTANG......


1. Gunung Khuiten, Mongolia

Di Mongolia, sangat mudah bagi wisatawan yang akan cepat tersapu oleh stepa hijau tak berujung, yang keikhlasan dari perantau Kazakh, dan lanskap rolling yang mendefinisikan Pegunungan Altai. Hal ini membuat perjalanan ke Gunung Khuiten menyenangkan dan indah dalam pendakian itu sendiri.

Gunung diantara sudut Rusia, Cina dan Mongolia. Untuk mencapai itu, trekker harus melewati lanskap terjal, luas, dan tandus yang merupakan salah satu daerah terpencil terakhir di Bumi. Ini perjalanan luar biasa ditingkatkan oleh keramahan lembut perantau Kazakh.






2. Kilimanjaro, Tanzania

Daratan Kilimanjaro adalah gunung tertinggi Afrika. Terletak di perbatasan utara Tanzania dengan Kenya, gunung ini terdiri dari tiga gunung berapi punah, Kibo, Mawenzi, dan Shira. Puncak tertinggi, Uhuru, adalah 19.340 kaki (5.899 meter) tingginya.

Mencapai puncak Kilimanjaro menggembirakan. Ambil Route Machame sehingga Anda dapat melihat binatang indah dan burung. Kemudian Anda akan memulai perjalanan melintasi Dataran Tinggi Shira seperti Grand Canyon dan Barranco ke atas. Jika semua berjalan sesuai rencana, Anda akan mencapai Stella Point dengan kesempatan untuk melanjutkan sekitar pelek Kibo dan Uhuru.




3. Andes, Peru

Inca Trail adalah sebuah perjalanan yang mendalam melalui berbagai ekosistem, dari dataran ke padang gurun untuk hutan tropis awan. Anda akan melewati pemandangan pegunungan berselimut salju dan sungai bergegas. sorot adalah Machu Picchu, kota yang hilang terkenal dari Inca yang ditemukan pada tahun 1911 oleh Hiram Bingham. Kemudian lanjutkan perjalanan Anda dengan apa yang hati dan jiwa dari Kekaisaran Inca, Cusco.







4.Gunung Everest, Nepal

Rising 29.035 kaki (8.856 meter) di atas permukaan laut, Everest adalah gunung tertinggi di Bumi. Selama beberapa dekade, mencapai puncak raksasa ini telah dianggap sebagai salah satu pencapaian terbesar mountaineering. Sir Edmund Hillary dan Norgay menegang prestasi ini dicapai pada tahun 1953 ketika mereka mendekati puncak sepanjang rute Col Selatan. Sejak itu, lebih dari 2.000 lainnya telah membuat ascents melalui Kolonel Selatan ini, sejauh ini, rute yang paling berhasil naik ke gunung.






5. The Matterhorn, Swiss

Terletak di pegunungan Alpen Swiss, Matterhorn adalah gunung yang paling dikenal di benua Eropa. Dalam bentuk pahatan batu kasar piramida, puncak ini berfungsi sebagai tengara geografis yang menentukan. Bagi banyak pendaki, mendaki Matterhorn, tempat kelahiran olahraga mountaineering, merupakan kembali ke tradisi murni dari mendaki.







6. Gunung Elbrus, Rusia

Dinamis di kedua wilayah dan medan, Gunung Elbrus berdiri sebagai menara di Pegunungan Kaukasus antara Eropa dan Asia. Elbrus adalah gunung api, besar dengan dua kerucut, puncak-puncak yang bervariasi sekitar 65 kaki (20 meter). Untuk pendaki dengan keterampilan sedang, gunung tertinggi di Eropa memiliki daya tarik besar karena menyajikan mendaki, berat belum bermanfaat. Lokasi gunung affords pengunjung peluang bagus untuk melihat mencair besar kawasan pot kelompok etnis, seperti Turki, Georgia, Azerbaijan, dan Rusia.





7. Cilaltépetl dan Iztaccíhuatl, Meksiko

Di jantung kota Meksiko, sekitar 800 mil (1.287 kilometer) selatan perbatasan Amerika Serikat, Citlaltépetl dan dan Iztaccíhuatl merupakan gunung tertinggi ketiga dan ketujuh masing-masing di Amerika Utara. Yang pertama adalah 18.406 kaki (5.614 meter) tinggi, sedangkan yang kedua adalah 17.159 kaki (5.233 meter) tinggi. Ascents dari dua gunung berapi yang jauh yang paling menarik memanjat di Meksiko. Dari kejauhan, mudah untuk melihat bagaimana Iztaccíhuatl atau "wanita kulit putih" mendapat namanya; puncak berselimut salju terlihat seperti kepala, payudara, dan kaki seorang wanita tidur.





8. Denali, Alaska

Gunung McKinley, juga disebut Denali di Athabascan, di Taman Nasional Denali, Alaska, pada 20.320 kaki (6.194 meter) adalah gunung tertinggi di Amerika Utara. Dari dasar ke puncak, ia naik hampir 18.000 kaki (5.490 meter), puncak ketinggian tak tertandingi di mana saja di dunia. Tidak ada gunung lain yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan beragam seperti setiap hari dalam sebuah pendakian.

ukuran yang luar biasa Gunung McKinley dan keindahan membuat magnet yang terus menarik pendaki dari seluruh dunia. Pilihan bulan untuk mencoba Denali adalah Mei dan Juni, sebelum ancaman longsoran dan ceruk-es terbuka menjadi terlalu parah. Gunung ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan, menyentuh jiwa dari semua pendaki gunung yang telah melakukan tantangan.





9. Annapurna, Nepal

Dalam hal keragaman geologi dan budaya, suatu perjalanan ke wilayah Annapurna Nepal adalah tak terkalahkan. Dengan mengelilingi Himalaya raksasa, Anda akan melihat segala sesuatu dari hutan bambu yang subur untuk kering lanskap gunung yang tinggi. Sebagian besar pengunjung di sini memanjat La Thorung terkenal (17.599 kaki; 5.368 meter). Kenaikan ke gunung yang mulia ini berlalu penghargaan satu dengan blazes spektakuler jeruk sebagai matahari terbit, casting puncak Himalaya putih dalam cahaya api.





10.Damavand, Iran

Pegunungan Elburz berdiri besar dan menakjubkan karena mereka bersandar di timur laut Laut Kaspia dari Teheran. puncak Damavand's berkisar dari ketinggian 18.400 kaki (5.612 meter) sampai lebih dari 19.000 kaki (5.795 meter). Uap naik dari air panas dan fumarol yang tapuk gunung berapi ini tidak aktif, dan dua gletser kecil memberikan pemandangan yang mempesona.





SUMBER: http://travel.nationalgeographic.com/travel/top-10/climbs/#page=1
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...