Video: Konser Avril Lavigne di Jakarta

Untuk yang kedua kalinya Avril Lavigne menggebrak kota Jakarta. Kemarin (Rabu, 1 Mei), mantan istri Deryck Whibley ini menghentak panggung dengan beberapa hits andalannya, seperti "My Happy Ending". Single ini merupakan salah satu lagu yang menjadi daftar track di album kedua Avril, "Under My Skin" (2004). Selain itu, Avril juga menghadirkan lagu-lagu dari album terbarunya, "Goodbye Lullaby" (2011), yaitu "I Love You" dan "Wish You Were Here".

Dengan ditemani dengan sebuah gitar warna pink kesayangannya dan diiringi oleh alunan musik dari band pengiring, penyanyi 26 tahun asal Ontario, Kanada, ini mendendangkan lagu ciptaannya bersama Butch Walker itu. Tata cahaya yang di dominasi dengan warna ungu menerangi aksi panggungnya. Histeria para penonton dan penggemar Avril-pun turut terhanyut sambil menyanyikan lagu yang bergenre pop-rock alternatif tersebut.

"Malam ini adalah pertunjukan yang hebat di Jakarta," tulis Avril melalui akun Twitter-nya. "Sangat panas di panggung, tapi menyenangkan."

Namun sayangnya, pertunjukan yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta Selatan, itu agak sedikit terganggu dengan pengaturan tata suaranya. Sebagaimana dilansir Detik Hot, suara volume yang keluar dari mic Avril sempat tidak terdengar, begitu juga dengan suara yang ditimbulkan dari beberapa instrumen musik yang dimainkan band pendukung.

Selain itu, beberapa saat sebelum pertunjukan dimulai, para penonton yang hadir di lokasi konser kabarnya sempat kecewa dengan pihak promotor, Mahaka Entertainment. Pasalnya, konser yang seharusnya dimulai pukul 17.00 WIB ternyata mundur selama tiga jam lebih dan Avril baru memulai penampilannya tepat pada jam 20.15 WIB.

Tur konser Avril yang bertajuk "The Black Star Tour" ini ternyata juga membawa pengaruh bagi pemandangan kota Jakarta. Lokasi konser yang berada di kawasan Jl. Gatot Subroto ini semakin padat dari biasanya. Mulai sore hingga malam hari kendaraan yang melaju terlihat berjalan merayap.

Simak video penampilan Avril di Jakarta berikut ini :

Avril saat menyanyikan lagu "My Happy Ending" :


Avril saat menyanyikan lagu "I Love You"


Avril saat menyanyikan lagu "Wish You Were Here"

























sumber: detiknews/youtube
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...